Berita Terbaru

Hasil Penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di BAPPEDA Ogan Ilir

Blog image

 Sobat Perencana Berikut adalah hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) melalui Inovasi SISEPAT. IKM merupakan kegiatan pengukuran secara priodik tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh BAPPEDA Kabupaten Ogan Ilir. hal ini merupakan salah satu tolak ukur bagi kami terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat dan rekan rekan perencana.

        Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap layanan di BAPPEDA Kabupaten Ogan Ilir tergolong Baik. Berdasarkan data yang sudah masuk pada Semester 1 (Periode Januari 2021 - Juli 2021mencatat, nilai rata-rata IKM BAPPEDA Kabupaten Ogan Ilir berada pada angka 81,1 % dengan mutu pelayanan B dan kinerja layanan Baik dengan jumlah responden 44 Orang, 19 Orang Laki-Laki dan 25 Orang Perempuan. Adapun latar belakang pendidik setiap Responden berbeda beda, mulai dari SD, SMP, SMA, D2, D4, S1 dan S2. 

        Terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan partisipasinya dan kepercayaan kepada kami. semoga BAPPEDA Kabupaten Ogan Ilir akan menjadi lebih baik dan selalu memberikan pelayanan optimal untuk semua.


Link Terkait